Find Us On Social Media :

Selama Ini Menjadi Rumor, Didi Riyadi Blak-blakan Bongkar Rencana Besarnya Bersama Ayu Ting Ting, Sahabat Bocorkan Tingkah Laku Kasmarannya, Bakal Menikah?

By None, Sabtu, 15 Februari 2020 | 10:15 WIB

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting

GridPop.ID - penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beberapa kali dikabarkan bakal menikah di tahun 2020 ini.

Namun, sosok pria yang bakal mendampinginya hingga akhir hayat hingga kini belum juga terungkap.

Diantara sederet nama pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, nama Didi Riyadi tampaknya menjadi calon terkuat.

Bahkan, baru-baru ini rencana besar Didi Riyadi bersama Ayu Ting Ting dibongkar habis oleh sahabatnya sendiri.

Baca Juga: Didi Kempot Berikan Jawaban Menohok Saat Ditanya Perihal Dirinya Akan Terjun ke Dunia Politik

Nama pria yang kerap muncul sering dijodohkan dengan teman Ruben Onsu, Ayu Ting Ting beberapa waktu terakhir selain Ivan Gunawan atau Robby Purba, adalah Didi Riyadi.

Didi Riyadi dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting karena pria tersebut beberapa kali terlibat acara yang juga diisi Ruben Onsu.

Ternyata tak cuma penggemar saja yang menjodoh-jodohkan Didi Riyadi dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang juga sahabat Ruben Onsu itu.

Vokalis band Element Ferdy yang tak lain adalah sahabat dari Didi Riyadi, mengatakan dia ingin menjodohkan pria tersebut dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kerap Tampil Seksi, Nikita Mirzani Sering Kebanjiran Tawaran Ngamar dari Pria Hidung Belang, Manajer Ungkap Fakta Mengejutkan: Sampai Kirim Video Aneh!