Find Us On Social Media :

Masalah Virus Corona Belum juga Berakhir, Ternyata Muncul Virus Baru yang Lebih Berbahaya, Tak Diketahui Asal-usulnya hingga Hanya Butuh 48 Jam untuk Membunuh Penderitanya!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 15 Februari 2020 | 20:00 WIB

(ilustrasi) Virus Corona

GridPop.ID- Dunia kembali dihebohkan dengan wabah penyakit.

Bagaimana tidak, wabah virus corona yang memakan begitu banyak korban belum berakhir, muncul wabah virus lainnya yang diklaim jauh lebih mematikan.

Bagaimana tidak, jika virus corona membutuhkan waktu 14 hari hingga korbannya tewas, virus ini hanya butuh 48 jam atau 2 hari saja virus ini menyerang korbannya hingga meninggal.

Seperti dikutip dari The Guardian, pada Selasa (11/2/2020), virus mematikan itu muncul di Nigeria Afrika.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pejabat Korea Utara Ditembak Mati Lantaran Terjangkit VIrus Corona dan Lakukan Hal Terlarang, Kisahnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Saat ini penyakit itu masih dianggap misterius dan belum diketahui asal usulnya.

Kemunculan penyakit itu adalah di wilayah Negara Bagian Bunue, dan hingga kini korban yang terkena penyakit ini dalam jumlah yang mengkhawatirkan.

Menurut beberapa sumber menyebut sudah ada 15 orang meninggal dunia akibat penyakit misterius ini.

Penyakit ini hanya butuh waktu sebelum 48 jam untuk membunuh penderitanya.Kemudian 100 orang juga dilaporkan terinfeksi dengan penyakit ini.

Baca Juga: Heboh Menteri Terawan Tersinggung karena Indonesia Diremehkan Tak Mampu Deteksi Virus Corona: Itu Namanya Menghina!