Find Us On Social Media :

Perlakukan Nia Ramadhani Seolah Tak Ada Wanita Lainnya, Ardi Bakrie Berikan Hadiah Super Romantis Ini Kepada sang Istri di Hari Valentine: Cinta Jangan Pernah Dilawan

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 15 Februari 2020 | 20:30 WIB

Hadiah yang diterima Nia Ramadhani di Hari Valentine dari Ardi Bakrie

GridPop.ID- Kisah cinta antara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie seakan-akan selalu menjadi sorotan netizen.

Ardi Bakrie, selain dikenal sebagai seseorang yang kaya raya dan konglomerat, ia dikenal juga sebagai sosok ayah dan suami yang romantis serta sayang terhadap keluarga.

Kecintaannya terhadap istri pun diungkapkan lewat hari valentine kemarin,

Nia Ramadhani diberi hadiah berupa amplop cokelat dari suami, Ardi Bakrie. Nia Ramadhani pun terkejut melihat isinya.

Baca Juga: Jengkel saat Tahu Temannya Suka Kasih Gratisan Roti ke Artis, Nia Ramadhani Langsung Semprot Jessica Iskandar yang Dinilai Terlalu Baik Hati: Support Bisnis Orang Itu dengan Cara Membeli!

Hadiah tersebut pun sempat membuat Nia Ramadhani terkaget-kaget dengan pemberian tak terduga dari Ardi Bakrie.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, sehari sebelumnya Ardi Bakrie sudah mengatakan Selamat Hari Valentine kepada Nia Ramadhani.

Menurut Ardi Bakrie, bentuk ungkapan cinta itu adalah bisa bahagia melihat orang yang dicintai bahagia.

"Sok romantis dikiiit aaghh kuyyyy... mumpung bsk mau valentine-an kan... jadiiii mnrt kalian apa sih artinya CINTA?? .Mgkiiin salah satu nya arti CINTA adalah seneng banget ketika liat orang yg kamu sayangin & cintain itu seneng... kaya sepeti ini deeh!! Love u, Sayaaang .Happy Valentine’s Day, Yank!!," tulis Ardi Bakrie.

Baca Juga: Bikin Netizen Pangling dengan Penampilannya, Nia Ramadhani Joget Tik Tok Bareng Pegawai Pusat Perbelanjaan, Warganet: Cakeeep Bener!