Find Us On Social Media :

Hidup dengan Satu Ginjal, Vidi Aldiano Blak-blakan Ungkap Kondisi Terkininya Setelah Terkena Kanker, Jalani Pantangan hingga Butuh Waktu 10 Tahun untuk Bisa Sembuh Total!

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 16 Februari 2020 | 14:20 WIB

Vidi Aldiano mengidap kanker

GridPop.ID - Kabar mengejutkan tercuat setelah Vidi Aldiano mengunggah sebuah video di akun Youtube pribadinya yang berjudul "i HAD cancer".

Video yang diunggah pada 19 Desember 2020 itu, menjelaskan bahwa awal mulai bagaimana Vidi divonis dokter mengidap kanker ginjal.

Berawal dari suaranya yang hilang, divonis hipertensi, hingga jalani beberapa tes yang membuktikan ia mengidap kanker di Ginjalnya.

Baca Juga: Akui Sempat Depresi, Vidi Aldiano Ungkap Kisah Perjuangannya Melawan Kanker Hingga Kini Hanya Miliki Satu Ginjal: Kanker Mungkin Akan Hadir Lagi!

Kabar ini langsung membuat heboh dunia hiburan, dan menghancurkan hati para fans dari Vidi Aldiano'

Sampai pada akhirnya, pada akhir desember 2019, pelantun lagu nuansa bening ini menjalani operasi di Singapura.

Pada awal Januari 2020, VIdi telah diperbolehkan pihak dokter untuk kembali ke Tanah Air setelah melakukan operasi pengangkatan kanker.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Telah Hamili Kekasihnya Hingga Putuskan Menikah, Young Lex Ketahuan Masih Simpan Deretan Foto Mantan Kekasih di Studio Rekaman, Istri Kaget Bukan Kepalang Hingga Beri Respon Begini!