Find Us On Social Media :

Pantas Saja Sering Ajak Istri Plesiran di Luar Negeri, Ternyata Suami Rieta Amilia Merupakan Eksekutif Perusahaan Internasional dan Duda Beranak 3, Inilah Momen Hangat Ayah Sambung Gigi Bersama Keluarga!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 16 Februari 2020 | 18:00 WIB

Potret Rieta Amilia bersama sang suami

GridPop.ID - Nama Rieta Amilia dikenal pada tahun 1980-an karena sering menghiasi acara televisi nasional.

Kendati demikian, Rieta Amilia jarang mempublikasikan mengenai kehidupan pribadinya dengan sang suami.

Usut punya usut, setelah bercerai dengan ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, Rieta Amilia rupanya menikah secara diam-diam dengan seorang duda.

Baca Juga: Sempat Diisukan Dekat dengan Adik Almarhum Suami, Artis Ini Cicipi Kebahagiaan Sesaat Dengan Nikah Siri di Rutan Hingga Telan Pil Pahit Lantaran Suaminya Ikut Diringkus Polisi Karena Kasus Serupa!

Sosok Gideon dikenal sebagai musisi sekaligus gitaris legendaris Indonesia yang namanya becokol di jejeran gitaris elite Indonesia, bersama Antono (God Bless) dan Eet Syahrane (Edane).

Namun, pernikahan Gideon dan Rieta tak bertahan lama di mana bercerai saat Gigi masih kecil.

Kabar yang beredar kencang, pernikahan tersebut lantaran Gideon kembali pada keyakinan awalnya.

Baca Juga: 8 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Ussy Sulistiawaty Ungkap Kemarahannya pada Andhika Pratama hingga Nekat Angkat Koper dari Rumah

Setelah bercerai dari Rieta, Gideon hingga kini masih aktif berkarya di dunia musik hingga membentuk band baru bernama GAG pada 2017 lalu.