Find Us On Social Media :

Bakal Gelar Pernikahan Pada Tanggal Cantik 20-02-2020, Inilah Potret Prewedding Jane Shalimar dan Arsya Wijaya, Dibalut Kain dan Tema Earth Tone Nampak Simple dan Kece!

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 16 Februari 2020 | 20:40 WIB

Foto Prewedding Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

GridPop.ID - Jane Shalimar dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini.

Setelah dilamar Arsya Wijaya, Jane Shalimar kini disibukkan dengan mempersiapkan pernikahannya.

Jane Shalimar pun akan melepas status single mothernya dan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Ia memberi tahu ke publik dirinya akan menikah di tanggal cantik 20 Februari 2020 dengan Arsya.

Diketahui dari unggahan instagram kedua pasangan ini bahwa mereka tengah melakukan sesi foto prewedding dengan konsep foto yang simple.

Baca Juga: Segera Menikah dengan Arsya Wijaya, Jane Shalimar Ajak Sang Kekasih Ziarah ke Makam Ayahnya untuk Meminta Restu, Ternyata Begini Faktanya

Berikut deretan potret prewedding keduanya yang telah dirangkum oleh TribunStyle.com di bawah ini:

1. Memilih prewedding di lokasi semacam rooftop gedung

Jane mengungkapkan bahwa awalnya belum menemukan ide untuk konsep preweddingnya, alhasil dengan konsep yang sederhana menambah kesan tersendiri.

"Awalnya sama sekali nggak ada ide mau di konsep ky gimana, sampai di lokasi pun masih kepikiran kostum dsb..akhirnya ngacak2 mobil si fotografer @handrian.wiguna dan nemu beberapa kain sarung etnik, ya sudah...kita pake aja seadanya,

Ternyata hasilnya kece, thanks @svarga_photography @matahatigraphy & @maldha.wiradinata for the simple but beautiful photo & video concept for me & @arsyawijaya21 .. can't wait to see the result," tulis Jane dalam unggahan instagram-nya.

Beberapa publik pun memberikan komentar positif terhadap unggahan Jane.

@chikitameidy"Lancar2 kk syg....,"

@dewiginta"So Happy For Both Of You. Fotonya Juga Keren. Beda Dengan Yang Lain Sayank,"

@reza_pramadia"Ditunggu undangannya,"

2. Latar belakang foto menggunakan kain berwarna earth tone

Arsya pun juga mengunggah potret prewed dengan sang calon istrinya, Jane Shalimar.

"Keren2 uy hasil fotonya,thanks buat @svarga_photography @handrian.wiguna @matahatigraphy @maldha.wiradinata meskipun fotomodelnya amatiran tapi hasilnya kerenn bangedss," tulis Arsya dalam unggahan instagram-nya.

Tampak keduanya duduk di atas kain dan tangan Arsya memeluk Jane dari belakang dan terlihat sedang menikmati obrolan mereka sehingga menimbulkan kesan yang romantis.

Tak lupa background foto menggunakan kain berwarna earth tone yang selaras dengan lokasi yang mereka pilih.

Baca Juga: Jadi Penyambung Lidah Doddy Sudrajat, Jane Shalimar Curiga Milano Lubis Kompori Perseteruan Vanessa Angel dengan Sang Ayah