Find Us On Social Media :

Sama-sama Berstatus Istri Pengusaha Tajir, Sandra Dewi dan Nia Ramadhani Tinggal di Hunian Super Mewah bak Hotel Bintang 5

By Maria Andriana Oky, Senin, 17 Februari 2020 | 10:51 WIB

Kolase keluarga Sandra Dewi-Harvey Moeis/ Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nia Ramadhani dan Sandra Dewi?

Selain sama-sama cantik, Nia Ramadhani dan Sandra Dewi adalah dua wanita yang dipersunting oleh pengusaha tajir melintir di Tanah Air.

Ya, Nia Ramadhani dipersunting oleh Ardi Bakrie merupakan direktur utama dari salah satu stasiun televisi swasta.

Sedang Sandra Dewi dipersunting oleh Harvey Moies yang merupakan seorang pengusaha tambang yang sukses.

Sama-sama berstatus sebagai istri pengusaha tajir, sudah bukan rahasia lagi jika Nia dan Sandra Dewi tinggal di rumah super mewah.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam, Abash Bongkar Identitas Asli Dirinya dan Lucinta hingga Singgung Soal Cincin yang Melingkar di Jarinya, Sudah Resmi Nikah?

Bahkan katanya, rumah kedua selebriti tersebut mampu menyaingi hotel bintang lima.

Dilansir dari Grid.ID, terlihat penampakan rumah Nia Ramadhani yang diabadikan dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Jessica Iskandar dengan judul "Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon!", pada Minggu (16/2/2020).

Rumah Nia Ramadhani

Lantai rumah Nia Ramadhani terbuat dari marmer mewah, dan dilengkapi dengan eksterior berupa taman yang luas dan kolam renang berukuran besar.

Baca Juga: 2 Bulan Menikah, Citra Kirana Ungkap Cerita Awal PDKT Sama Rezky Aditya: Berawal dari DM Instagram hingga Saling Bahas Mantan