Find Us On Social Media :

17 Tahun Jadi Istri Kedua, Meggy Wulandari Mantap Gugat Cerai Karena Suami Singgung Orang Ketiga, Kiwil Ngotot Bertahan Karena Hal Ini: Ada Lakinya Kok Disia-siain!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 17 Februari 2020 | 13:45 WIB

Meggy Wulandari mantap untuk menggugat cerai Kiwil.

GridPop.ID - Istri kedua Komedian Kiwil jadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

Hal ini terjadi lantaran, Meggy mengaku menggugat cerai suaminya.

Setelah 17 tahun bertahan menjadi istri kedua, Meggy mengatakan tak ingin mempertahankan rumah tangganya lantaran sakit hati.

Baca Juga: Makin Lengket Bak Perangko, Aurel Hermansyah Gelagapan Ketika Ditanya Soal Hubungan Hingga Ungkap Sosok Atta Halilintar Yang Jadi Motivatornya: Banyak Banget Belajar Dari Atta!

Meski tak secara jelas mengungkapkan alasannya, tetap saja gonjang ganjing rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2003 silam ini membuat publik penasaran.

Nah baru-baru ini, Kiwil akhirnya buka suara mengenai gugatan cerai yang diajukan Meggy.

Momen tersebut terekam dalam tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Sabtu (15/2/2020).

Dalam video berdurasi delapan menit itu, Kiwil membantah kabar yang menyatakan jika ia setuju dengan gugatan cerai Meggy.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah oleh Tania Nadira, Ayu Ting Ting Malu-malu Akui Nikah Tahun Ini, Siapa Calonnya?