Find Us On Social Media :

Super Lengkap, Intip Fasilitas Kamar Rehabilitasi Nunung di RSKO yang Dilengkapi dengan Ruang Tamu hingga Dapur, Sule: Kayak Hotel ya?

By Maria Andriana Oky, Senin, 17 Februari 2020 | 13:30 WIB

Sule dan Andre Taulany menyambangi Nunung di RSKO Cibubur

GridPop.ID - Pasca penangkapannya pada 19 Juli 2019 lalu, komedian Nunung vakum dari industri hiburan.

Kala itu Nunung ditangkap ditangkap di rumahnya yang ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.15 WIB bersama sang suami, Iyan Sambiran.

Mengutip Grid.ID, Saat digeledah, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram.

Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika. Nunung mengaku pernah mengonsumsi narkoba pada 20 tahun lalu.

Baca Juga: Diisukan Rumah Tangganya Retak Karena Selingkuh dengan Pelawak, Presenter Ini Ungkap Sifat Suami Punya Rasa Takut yang Berlebihan Terhadap Nasi: Aku Bikinin Nasi Goreng Harus Item Banget Baru Dia Makan

Saat ini Nunung tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Untuk pertama kalinya, Nunung kembali tampil di layar televisi saat dikunjungi oleh kedua temannya, Andre Taulany dan Sule.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Ini Talk Show yang dipublikasi pada Sabtu (15/2/2020), dari kunjungan Sule ini terekspos kondisi kamar rehabilitasi Nunung.

Kamar yang ditempati oleh Nunung terlihat cukup luas dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas.

Kamar tersebut dilengkapi dengan tempat tidur, meja, sofa dan beberapa alat rumah tangga seperti rice cooker, lemari, dispenser, LCD TV hingga kulkas.

Baca Juga: Makin Lengket Bak Perangko, Aurel Hermansyah Gelagapan Ketika Ditanya Soal Hubungan Hingga Ungkap Sosok Atta Halilintar Yang Jadi Motivatornya: Banyak Banget Belajar Dari Atta!