Find Us On Social Media :

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Beginilah Dedy Susanto di Mata Dita Soedarjo Berdasarkan Pengalaman Hingga Pernah Ditawari Konseling di Rumah: Kita Tidak Boleh Pukul Rata Kesalahan Orang

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 17 Februari 2020 | 15:30 WIB

Dita Soedarjo dan Dedy Susanto

GridPop.ID - Media Sosial sempat dihebohkan dengan postingan dari seorang selebgram, Revina Vt yang mengaku diperlakukan secara tidak wajar oleh seorang Dedy Susanto.

Revina mengaku dirinya mengalami pelecehan seksual ketika melakukan konseling dengan Dedy Susanto.

Sontak saja kabar ini menjadi viral, dan bermuculan lagi beberapa korban yang mengatakan pernah di kirim DM di Instagram oleh Dedy, dan masih banyak lagi.

Namun, Muncullah pernyataan yang berkebalikan dari seorang pengusaha dan public figure Dita Soedarjo.

Melalui Instagramnya, Dita Soedarjo menyebut jika ia orang yang senang mendengarkan Dedy Susanto.

Ia juga beberapa kali menemui Dedy Susanto untuk curhat.

Baca Juga: Berkedok Tawarkan Terapi Khusus Hingga Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Psikolog Dedy Susanto Akhirnya Buka Suara hingga Sesumbar Pencapaian Gelarnya: Saya Memang Bergelar S1 dan S3 Psikologi!

Lalu apa yang dialami Dita Soedarjo selama menjalani konseling dengan sang psikolog?

Berikut curhatan Dita Soedarjo:

"Ini banyak bgt dm dari netizen karena pada tau aku suka dengerin pak dedy dan tanya pengalaman aku gimana dll?

Aku ga pernah diajak ktemu di hotel dll thankfully tapi pernah diajak ktemu di mobil atau dia tawarin kerumahku karena menurut dia terlalu jauh buat aku ke clinic dia mungkin, dia mau ktemu aku di tengah, tapi aku sangat tegas bahwa tidak apa2 aku ke klinik dia yang di kelapa gading.

Dia professional sama aku walaupun kadang abit too friendly tapi selalu kalo aku alihin topic lagi, pasti langsung sangat on point dan ngomongin soal luka batin dll dan tidak ada ajakan aneh2.

aku suka bukunya “anakku hartaku” bagus banget tulisan beliau dan juga aku kenalin ke beberapa temen aku juga dan mereka pun tidak ada yang dilecehin atau ketemuan di hotel2 dengan temen2 saya.

Jadi intinya - pak dedy gak begitu ke semua klien dan cara dia flirty2 itu kalo kita tegas - pasti balik ke topic normal dan dia mungkin aku pikir orang yang sangat ramah saja dan suka berbicara.

Baca Juga: Bikin Heboh Lantaran Beristri 4, Opie Kumis Blak-Blakan Bongkar Fakta Mencengangkan Soal Rahasia Sukses Berpoligami: Duit Aja Banyakin, Banyak yang Ngikut!