Find Us On Social Media :

10 Negara Disambangi Hingga Akhiri Perjalanan Keliling Dunia di Tanah Suci, Raffi Ahmad Boyong Seluruh Asisten dan Kru Ibadah Umroh, Kini Terungkap Fakta di Baliknya

By None, Senin, 17 Februari 2020 | 19:15 WIB

Raffi Ahmad boyong karyawannya ibadah umroh

GridPop.ID - Perjalanan kelilingi dunia yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mencapai tujuan terakhir.

Sempat menyambangi berbagai negara di Asia, Eropa Hingga Kawasan Timur Tengah, kini perjalanan panjang itu berakhir di tanah suci Mekkah.

Siapa sangka, untuk menutup serangkaian turnya, Raffi Ahmad memboyong seluruh karyawan mulai dari kru Rans Entertainment, supir hingga asistennya untuk menjalankan ibadah umroh.

Baca Juga: Mengaku Mampu Berhubungan Intim Hingga 28 Kali Sehari, Wanita Paruh Baya Ini Berhasil Pikat 14 Pria Berondong untuk Menikahinya, Profesinya Bikin Tercengang!

Seperti diketahui, sejak akhir bulan 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan keliling Indonesia dan juga luar negeri.

Total, hampir 10 negara sudah mereka kunjungi bersama tim Rans Entertainment.

Setelah berpuas diri menghabiskan liburan, Raffi Ahmad kini mengajak tim Rans Entertainment untuk ibadah umroh ke Mekkah Arab Saudi.

"Di rombongan aku ini, tim Rans akhirnya bisa umroh," ujar Raffi Ahmad dilansir TribunnewsBogor dari laman Instagram Story @raffinagita1717, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga: Bikin Dunia Heran karena Virus Corona Belum Terdeteksi di Indonesia, Begini 4 Cara Paling Jitu Tingkatkan Kekebalan Tubuh Si Kecil Agar Tak Terinfeksi