Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Orang yang Gigih, Begini Jungkir Balik Kehidupan Asraf Sinclair Mulai dari Menjadi Pelayan Restoran Hingga Mampu Bangun Rumah Mewah untuk Keluarga

By None, Selasa, 18 Februari 2020 | 15:00 WIB

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair

GridPop.ID - Suami penyanyi cantik Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (18/2/2020) dini hari.

Kepergiannya itu tampak mengejutkan banyak pihak termasuk beberapa rekan artis yang terlihat mendatangi rumah duka.

Siapa sangka, sosok Ashraf Sinclair yang dikenal gigih dalam setiap kegiatannya itu diam-diam pernah menjadi seorang pelayan restoran sebelum akhirnya menjadi artis papan atas.

Baca Juga: Bikin Air Mata Menetes, Begini Sikap Noah Putra Ashraf Sinclair Duduk di Depan Jenazah Sang Ayah Sambil Meminta Ibundanya Tabah: Yang Sabar Mama

Gajah mati tinggalkan gading, harimau mati tinggalkan belang adalah istilah utnuk orang meninggal selalu meninggalkan hal hal yang baik maupun buruk yang selalu diingat orang.

Potongan nasihat pepatah di atas mungkin bisa menggambarkan sosok Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari yang meninggal dunia lantaran serangan jantung.

Kebaikan yang selama ini Ashraf Sinclair tebarkan ke semua orang menjadi bukti kala dirinya wafat, begitu banyak orang yang kaget dan turut mengirimkan doa untuknya.

Sejak kabar kematian Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari tersebar, akun Instagramnya sudah dipenuhi dengan ribuan doa dari sahabat dan penggemar.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Tutup Usia, Rossa Beberkan Kondisi sang Istri dan Anak Tunggalnya: Bunga dan Noah Alhamdulilah Menguatkan Diri