Find Us On Social Media :

Mengiris Hati, Sosok Ini Beberkan Perlakuan Haru BCL pada Jenazah Ashraf Sinclair Disaat Terakhirnya: Mereka Masih Muda tapi Apa Boleh Buat!

By None, Selasa, 18 Februari 2020 | 20:15 WIB

Ashraf Sinclair meninggal dunia

GridPop.ID - Kepergian mendiang Ashraf Sinclair yang begitu mendadak tampaknya membuat sang istri, Bunga Citra Lestari masih shock.

Pasalnya, sebelum meninggalkan dunia ini untuk selamanya, Ashraf Sinclair diketahui tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Bak membuktikan cinta sejatinya pada sang suami, seorang ustadz yang sempat memandikan jenazah Ashraf pun mengungkap perlakuan BCL pada suaminya di saat-saat terakhirnya.

Baca Juga: Bergelut di Dunia Hiburan Negeri Jiran Sebelum Nikahi BCL, Kabar Duka Kepergian Ashraf Sinclair juga Dirasakan Para Penggemar dari Malaysia

Meninggalnya artis yang sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair membawa duka mendalam bagi rekan-rekan artis di Indonesia.

Pasalnya, meninggalnya Ashraf yang mendadak lantaran serangan jantung, membuat banyak pihak terkejut dan tidak menyangka.

Sebuah cerita mengharukan disampaikan oleh Ustaz Yulian Azhari yang ikut memandikan mendiang Ashraf Sinclair.

Yulian merasakan duka mendalam atas meninggalnya ayah dari Noah Sinclair tersebut.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Temukan Suaminya Pingsan Usai Bersihkan Muka dan Pesan Mie Instan