Find Us On Social Media :

Dapat Kado Ulang Tahun dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sampai Teteskan Air Mata Hingga Tuduh Suaminya Kurang Peka: Kamu Mah Enggak Punya Hati, Beneran Deh!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 19 Februari 2020 | 11:50 WIB

Dianggap Tak Punya Duit Hingga Dikira Cuma Mampunya Lihat-lihat, Raffi Ahmad Sakit Hati Sampai Pamer Follower IG ke Tukang Karpet, Nagita Slavina: Kirain Kita Enggak Beli Kali!

GridPop.ID - Nagita Slavina rayakan ulang tahun pada 17 Februari tepat dihari yang sama dengan suaminya.

Ternyat, tim Ransentertainment telah menyiapkan kado spesial untuknya.

Nagita terharu mendapatkan kado scrapbook dari timnya.

Baca Juga: Ikut Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair, Ustaz Ini Ungkap Hal Pilu yang Dilakukan BCL pada Almarhum sang Suami: Memang Nggak Kuat karena Masih Muda

Sambil membacakan salah satu pesan dalam scrapbook tersebut, Nagita tersenyum.

Raffi Ahmad dan Nagita saat diberikan kejutan ulang tahun oleh tim RANS Entertainment.(YouTube/ RANS Entertainment)

"Kamus kehidupan. Di kamus mereka, kata perbedaan itu enggak ada dan tidak akan pernah ada," kata Nagita seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020) saat membacakan salah satu pesan dalam scrapbook.

Dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment berjudul "Ulang Tahun Kita yang Luar Biasa" itu, Nagita terlihat tersenyum bahagia setelah membaca satu persatu pesan dalam scrapbook.

Baca Juga: Ramalannya Kembali Terbukti, Mbak You Terawang Gonjang-ganjing Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang Nyaris Karam Setelah 3 Tahun Hidup Bersama