Find Us On Social Media :

Sibuk Bekerja Merawat Pasien Corona Selama 20 Jam, Dokter Ini Kepergok Tertidur Sembari Bersandar di Dinding Hingga Tolak Ganti Shift dan Rela Tak Rayakan Valentine

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 20 Februari 2020 | 12:45 WIB

Seorang dokter di China, Zhang Ru (29) sedang tertidur bersandar tembok setelah bekerja selama 20 jam berturut-turut (soourec: kompas)

GridPop.ID - Corona masih menjadi penyakit mematikan dan menjadi momok bagi masyarakat saat ini.

Penyebarannya sangat cepat dan menelan ribuan jiwa.

Covid-2019 merupakan nama yang diberikan untuk penyebaran virus Corona jenis baru dan masih terus merebak di sejumlah negara.

Baca Juga: Ambil Ancang-ancang Jika Tak Eksis Lagi di Jagad Hiburan Tanah Air, Indra Bekti Sudah Persiapkan Hal Ini untuk Masa Depannya

Hingga hari ini, korban yang meninggal akibat virus yang bersumber dari Kota Wuhan, China ini telah menembus 2.000 orang.

Para tenaga medis pun masih berupaya keras untuk memerangi wabah yang menyerang saluran pernapasan ini.

Bahkan sejumlah dokter yang berupaya memberantas virus corona di China juga dilaporkan meninggal dunia akibat tertular virus tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, masa-masa sulit dari virus corona telah merenggut ribuan korban termasuk dokter senior, perawat, dan profesional kesehatan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Keceplosan Ngomong Hamil, Ivan Gunawan Akhirnya Blak-blakan Ungkap Pernikahan Sirinya dengan Sang Penyanyi: Sudah Nikah Setahun Lebih!