Find Us On Social Media :

2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Tiba-tiba Hapus Semua Foto Suami dan Singgung Soal Pelakor, Pakar Ekspresi: Ada Masalah dalam Hubungannya!

By None, Kamis, 20 Februari 2020 | 14:15 WIB

Laudya Cynthia Bella

GridPop.ID - Artis cantik Laudya Cynthia Bella diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha dari negara Jiran Malaysia bernama Engku Emran.

Sejak dipersunting pada 8 September 2017 lalu, pernikahan antaran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini telah berjalan hampir 3 tahun.

Namun, memasuki tahun ketiga ini sayangnya hubungan antara dua anak manusia itu justru diterpa kabar-miring terkait adanya orang ketiga.

Baca Juga: Ingin Tampil Cantik Bak Raja dan Ratu Sehari Tapi Malah Berubah Petaka, Pengantin Ini Terlihat Menakutkan Karena Teledor Pilih Jasa Penata Rias, Warganet: Ngeri!

Pakar Ekspresi Kirdi Putra memaknai tindakan yang dilakukan Laudya Cynthia Bella yang menghapus foto sang suami, Engku Emran di media sosial.

Aksi sahabat Raffi Ahmad menghapus foto sang suami itu menyeruak ke publik sehingga tersiar isu retaknya rumah tangga Laudya Chynthia Bella.

Diwartakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat membagikan fotonya bersama Engku Emran.

Kala itu, publik dihebohkan dengan caption yang ditulis Laudya Cynthia Bella terkait sang suami.

Baca Juga: Bak Pasangan yang Lagi Kasmaran, Kalina Ocktaranny Pamer Kemesraan dengan Seorang Pria Berprofesi Pengacara, Mantan Istri Deddy Corbuzier: Kita Menua Bersama ya