Find Us On Social Media :

Miris, Niat Hati Mencari Nafkah di Negara Tetangga, Wanita Ini Malah Dilecehkan Hingga Alami Kekerasan Fisik Saat Bekerja: Saya Sampai Tidur di Kamar Mandi!

By None, Kamis, 20 Februari 2020 | 19:30 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Kejadian pilu kembali menimpa seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indramayu, Jawa Barat.

Berniat untuk mencari pundi-pundi rupiah di negara tetangga, wanita ini justru mengalami kekerasan hingga dijadikan budak nafsu oleh majikannya sendiri.

Berjuang sendiri di negara orang, wanita berinisial N ini sampai rela tidur di kamar mandi demi menjaga dirinya dari sang majikan.

Baca Juga: Takut Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad Bongkar Alasannya Hingga Bikin Ammar Zoni Ngakak: Nanti Kalau Gede Dapat Pacarnya Kayak Bapaknya Lagi

Sungguh pahit pengalaman yang dirasakan TKW Indramayu berinisial N (29) selama bekerja di Hong Kong.

Berniat mencari nafkah untuk keluarganya yang berada di kampung, TKW Indramayu ini justru mendapat perlakuan bejat selama bekerja di Hong Kong.

Dengan penuh pilu, TKW Indramayu berinisial N itu menceritakan pengalamannya selama dilecehkan majikannya di Hong Kong.

 

Mengutip Tribun Cirebon, N mengatakan pengalaman pahitnya itu bermula ketika dirinya baru menginjakkan kaki di Hong Kong pada awal Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Blak-Blakan Ngaku Nikah Siri dengan Ibunya, Aktor Tampan Ini Akhirnya Susul sang Istri ke Penjara Karena Kasus Penggelapan Uang Hingga Ketahuan Miliki 7 KTP dengan Alamat Beda untuk Lancarkan Aksinya!