Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Daniel Mananta Ungkap Fakta Ashraf Sinclair yang Selama Ini Tak Terekspos hingga Bikin Dirinya Kaget: Gue Langsung Diam!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 21 Februari 2020 | 12:04 WIB

Daniel Mananta cerirakan kisah Ashraf Sinclair

GridPop.ID - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) kemarin.

Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) secara mendadak ini mnegejutkan banyak pihak.

Pasalnya, Ashraf dikenal sebagai orang yang menjaga pola makan dan rajin berolahraga sehingga diketahui tak memiliki penyakit yang seirus.

Baca Juga: Kantongi Rp 28 Miliar Usai Menang Judi di Amerika, Raja Poker Indonesia Ini Ogah Hamburkan Uangnya untuk Foya-foya hingga Berniat Dirikan Pengobatan Gratis di Kampung

Sontak saja, kesedihan dan rasa kehilangan teramat dalam dirasakan BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari dan segenap keluarga terdekat.

Namun tak cuma keluarga terdekat, sederet rekan artis pun mengaku sangat kehilangan sosok Ashraf.

Salah satunya, presenter Daniel Mananta yang menceritakan sosok Ashraf yang selalu memberikan hal-hal positif untuk dirinya.

Melalui IGTV yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya pada Rabu (19/2/2020), Daniel blak-blakan bongkar tabiat suami BCL yang membuatnya kagum.

Baca Juga: Ngaku Stres hingga Berat Badannya Turun Jelang Pernikahannya, Jessica Iskandar Panik Ponselnya Hilang hingga Buat Richard Kyle Ikut Stres, Ada Rahasia Apa?