Find Us On Social Media :

Semakin Memanas, Ibunda Lina Jubaedah Serang Balik Teddy Hingga Bongkar Perlakuan Tak Pantas yang Diterimanya, Utisah: Mama Kayak Pembantu!

By None, Jumat, 21 Februari 2020 | 14:45 WIB

Borok Teddy dibongkar habis-habisan

GridPop.ID - Sudah hampir 2 bulan sejak meninggalnya mendiang Lina Jubaedah, namun perseteruan antara sang ibunda dan suaminya, Teddy belum juga usai.

Bahkan, setelah beberapa waktu lalu Teddy terlihat mondar-mandir di televisi untuk memberikan pernjelasan, kini gantian ibu Lina, Utisah yang tampak memberikan klarifikasinya.

Tak tanggung-tanggung, saat diwawancari dalam sebuah program acara tv, Utisah blak-blakan membongkar perlakuan Teddy padanya usai menikahi mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: 22 Tahun Berkarier, Begini Sepak Terjang Roger Danuarta di Industri Hiburan hingga Mantap Putuskan Untuk jadi Mualaf: Sempat Gunakan Narkoba

Utisah, ibunda Lina Jubaedah akhirnya angkat bicara soal perilaku dari menantunya, Teddy Pardiyana.

Ibunda Lina Jubaedah merasakan adanya perubahan sikap dari sang anak setelah menikah dengan Teddy.

Utisah ceritakan perlakuan Teddy pada ibunda dari Lina Jubaedah tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube StarPro Indonesia, Utisah kisahkan mengenai kehidupannya saat tinggal bersama Teddy dan Lina Jubaedah di Apartemen, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: Punya Bisnis Karaoke Hingga Harta Melimpah, Inul Daratista Tak Gengsi Masak Japjay dan Seafood untuk Asisten Pribadinya, Faktanya Bikin Tercengang