Find Us On Social Media :

Geram dengan Tudingan Netizen Soal Mulan Jameela, Dul Jaelani Pasang Badan Hingga Lontarkan Peringatan Keras: Dunia yang Sangat Sadis!

By None, Jumat, 21 Februari 2020 | 14:15 WIB

Mulan Jameela dan Dul Jaelani

GridPop.ID - Sejak memutuskan untuk menikah dengan musisi Ahmad Dhani, penyanyi cantik Mulan Jameela kerap kali mendapat beragam hujatan dari warganet.

Tak jarang mantan duet Maia Estianty itu disebut sebagai perebut laki orang (pelakor) lantaran menikahi mantan suami temannya sendiri.

Namun siapa sangka, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelai justru blak-blakan membela ibu tirinya dari serangan para netizen.

Baca Juga: Dituding Sok Gengsi, Cewek Ini Nekat Berkali-Kali Cancel Orderan Ojek Online Hingga Bikin Driver Ojol Geram: Bisa Beli Nggak Mobil Itu?

Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 lalu begitu menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, 12 tahun hidup bahagia sebagai pasangan musisi dengan karier gemilang, tiba-tiba Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk bercerai.

Hadirnya orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ramai diberitakan, Ahmad Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela yang notabene rekan duet Maia Estianty di grup vokal Ratu.

Baca Juga: 22 Tahun Berkarier, Begini Sepak Terjang Roger Danuarta di Industri Hiburan hingga Mantap Putuskan Untuk jadi Mualaf: Sempat Gunakan Narkoba