Find Us On Social Media :

Terancam Hukuman Hingga 20 Tahun Penjara, Pesinetron Aulia Farhan Tertunduk Lesu Hingga Titikkan Air Mata Usai Disebut Positif Narkoba, Faktanya Bikin Shock!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 21 Februari 2020 | 18:45 WIB

Artis peran Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

GridPop.ID - Dunia mayakembali digegerkan oleh kasus narkoba yang mnejrat kalangan selebriti Tanah Air.

Kamis (20/2/2020) pesinetron Aulia Farhan atau Farhan Petterson diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Pesinteron yang melejit lewat serial Anak Langit ini diciduk lantaran positif menggunakan narkoba.

Baca Juga: Geger Penemuan Obat Pembasmi Virus Corona, Di Indonesia Ternyata Sudah Digunakan Sejak Lama untuk Penyakit Malaria!

Aulia Farhan diciduk di lobi hotel daerah Jakarta Selatan dengan seseorang berinisial G bersama dengan paket sabu-sabu.

"Kemudian masuk ke Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AF atau FP positif gunakan methapetamine dan amphetamine dan G juga positif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (21/2/2020).

Berdasarkan pengakuan Aulia, bintang sinetron Anak Langit itu sudah menggunakan narkotika selama lima atau enam bulan terakhir.

"Keterangan awal dia sudah lima, enam bulan menggunakan," ucap Yusri Yunus. Kepolisian juga memastikan akan terus mendalami kasus ini, termasuk apakah ada artis lainnya yang terlibat.

Baca Juga: Hamil Lagi Usai Alami Keguguran, Irish Bella Nekat Berangkat Umroh Meski Dilarang Keras Dokter, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala: Sempat Debat Juga Sama Keluarga Besar!