Find Us On Social Media :

Calon Pengantin Pria Ini Nekat Bunuh Diri di Bawah Pohon Belimbing Sehari Jelang Pernikahan, Begini Kisahnya yang Menyayat Hati: Jangan Pernah Salahkan Dia!

By None, Jumat, 21 Februari 2020 | 20:00 WIB

Ilustrasi menikah

GridPop.ID - Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh pasangan.

Oleh karena itu, hampir semua calon pengantin menginginkan acara pernikahannya berlangsung lancar tanpa ada halangan apapun.

Namun, apa jadinya jika sehari menjelang berlangsungnya upacara sakral tersebut justru terjadi kejadian yang diluar dugaan pada calon pengantin itu sendiri?

Hal itu tampaknya terjadi pada pasangan calon pengantin yang berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Lahirkan Putranya Di Tanggal Cantik 20-20-2020, Unggahan Tantri Kotak Dibanjiri Ucapan Rekan Seprofesi, Ternyata...

Belum lama ini penemuan jenazah seorang calon pengantin pria tergantung di pohon belimbing sempat kejutkan warga Kecamatan Pancurbatu, Medan.

Jenazah calon pengantin pria di Medan ini ditemukan oleh keluarga tewas tergantung di pohon belimbing sehari menjelang pesta pernikahannya.

Saat jenazahnya ditemukan tergantung di pohon belimbing belakang rumah, calon istri sang pengantin pria sudah terlanjur sebar ratusan undangan.

Ya, momen pernikahan adalah peristiwa penting dalam hidup seseorang yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Baca Juga: Dikenal Gemar Merajah Tubuh Hingga Sempat Jatuh Bangun Hidupi Ketiga Anaknya, Begini Nasib Sheila Marcia Setelah Dinikahi Pria Idamannya!