Find Us On Social Media :

Hidup Enak Bersama Keluarga Raffi Ahmad dan Amy Qanita di Rumah Megah sang Artis, Suami Nisya Ahmad Curhat Soal Sifat Asli sang Mertua yang di Luar Dugaan: Tidak Mungkin Balas Semua

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:20 WIB

Amy Qanita, Nisya Ahmad, Andika Rosadi

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal bersama dengan ibu dan keluarga dari adiknya, Nisya Ahmad dan Andika Rosida.

Bukan keluarga Raffi Ahmad jika tidak diperhatikan netizen.

Karena hal tersebut, Nisya Ahmad dan Andika Rosida menapat banyak komenta mirng dari netizen.

Banyak komentar pedas yang mengatakan bahwa keduanya disebut tak punya rumah sendiri, sehingga harus numpang tinggal dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kaget Bukan Main, Amy Qanita Tak Menyangka Kamar Bersalin Syahnaz Bersebelahan Dengan Ahok, Ibunda Raffi Ahmad Ucapkan Doa dan Selamat

Selain itu, netizen beranggapan tak pantas jika Nisya Ahmad dan Andika Rosadi harus hidup bersama dengan Raffi Ahmad yang juga sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Sudah lama tinggal seatap dengan sang mertua, Andika Rosadi pun membongkar sifat asli Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad.

Menurut Andika Rosadi, asli Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad berbeda dengan sifat ibu mertua pada umumnya.

Seperti yang diketahui, adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad telah resmi dipersunting oleh Andika Rosadi pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Selalu Bertemu Amy Qanita Setiap Pagi untuk Lakukan Hal Ini Bersama, Hotman Paris Bongkar Kedekatannya dengan Ibu Raffi Ahmad: Sama-sama Naksir