Find Us On Social Media :

Biasanya Keasikan Joget Bareng Wanita-wanita Cantik, Hotman Paris Malah Tutup Mata Saat Lihat Pedangdut Ini Bergoyang: Saya Baru Pulang dari Pondok, Gak Mau Lihat Beginian!

By None, Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:00 WIB

Hotman Paris tunjukkan tingkah tak biasa

GridPop.ID - Sudah tak mengherankan lagi jika pengacara kondang Hotman Paris sering dikelilingi oleh wanita-wanita cantik di sekitarnya.

Pengacara yang juga menjadi presenter itu beberapa kali tampak berjoget bersama wanita-wanita cantik yang datang di acaranya sebagai bintang tamu.

Namun, baru-baru ini Hotman Paris justru menunjukkan gelagat tak biasa saat duo penyanyi dangdut ini hadir dan bergoyang di studionya.

Baca Juga: Baru Berusia 23 Tahun dengan Sederet Prestasi yang Mengagumkan, Inilah 5 Fakta Tentang Pricilia Carla Yules, Pemenang Miss Indonesia 2020 Asal Sulawesi Selatan

Pengacara Kondang Hotman Parisseolah tak kuasa melihat goyangan Duo Semangka, sampai-sampai ia menutup matanya.

Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Hotman Paris Show yang dipublikasikan (20/2/2020).

Saat itu pedangdut Duo Semangka tengah menjadi bintang tamyu dalam program acara yang dipandu oleh Hotman Paris.

Sebagai penyanyi dangdut yang identik dengan goyangannya, Duo Semangka pun langsung dipersilakan unjuk kebolehan saat masuk ruangan studio.

Baca Juga: Wanita Berumur 52 Tahun Ini Dijuluki Nenek Cantik Karena Awet Muda, Kini Ia Miliki Seorang Cucu Pertama dari Anak Menantunya