Find Us On Social Media :

Hengkang dari Geisha, Momo Resmi Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir, Hunian Mertuanya Bak Istana yang Miliki 5 Lantai Hingga Kamar Mandi Luas Berfasilitas Lengkap!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 25 Februari 2020 | 08:15 WIB

Keluarga Momo Geisha

GridPop.ID - Momo Geisha memang sudah jarang tampil di layar kaca.

Ya, semenjak dia memutuskan menikah dengan pengusaha Nicola Reza Sumendra Momo fokus mengurus rumah tangga.

Ia juga sedang menikmati perannya sebagi istri sekaligus ibu dari anak perempuannya, Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Baca Juga: Meradang Anaknya Sempat Diancam Akan Dihajar Habis-habisan Hingga Alami Trauma, Artis Ini Beberkan Kondisi Buah Hatinya yang Tak Bisa Keluar Rumah, Ada Apa?

Setelah menikah, diketahui Momo Geisha dan sang suami menempati di rumah mewah 5 lantai di daerah Malang.

Rumah mewah milik mertua Momo Geisha di Malang kembali dipamerkan oleh sang musisi lewat kanal Youtube miliknya, Momo Youtube Channel, yang diunggah pada Sabtu (25/1/2019).

Pada vlog rumah mewah Momo Geisha di Malang ini, sang musisi menunjukkan kamar tidur tempat ia bersantai bersama sang suami, Nicola Reza Samudra.

Sudah jarang muncul di layar kaca, mantan personel band Geisha kini telah menikahi seorang pengusaha sukses, Nicola Reza Samudra, pada 2017 silam.

Baca Juga: Hampir 1 Dekade Nikah Belum Dikaruniai Momongan, Rianti Cartwright Menangis Ceritakan Perjuangannya Bersama Suami demi Dapatkan Keturunan Hingga Jalani Program Bayi Tabung: Selama 8 Tahun Selalu Negatif