Find Us On Social Media :

Dikabarkan Dekat dengan Adipati Dolken, Canti Tachril Buka Suara Terkait Hubungannya Bersama Aktor Tampan Tersebut: Kayak Bercermin Kalau Ngobrol Sama Dia

By Septiana Hapsari, Senin, 24 Februari 2020 | 19:00 WIB

Adipati Dolken dan Canti Tachril

GridPop.ID - Adipati Dolken sempat menjadi sorotan netizen sebab hubungannya dengan Vanesha Prescilla harus kandas di tengah jalan.

Setelah hubungannya berakhir dengan pemeran Milea itu, Adipati Dolken dikabarkan dekat dengan seorang aktris pendatang baru.

Aktris tersebut adalah Canti Tachril.

Keduanya beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram.

Canti Tachril yang juga artis peran pendatang baru lantas mengungkapkan kecocokannya dengan mantan kekasih Vanesha Prescilla tersebut.

Baca Juga: Meradang Anaknya Sempat Diancam Akan Dihajar Habis-habisan Hingga Alami Trauma, Artis Ini Beberkan Kondisi Buah Hatinya yang Tak Bisa Keluar Rumah, Ada Apa?

Hal tersebut diungkapkan Canti saat hadir di screening film Teman Tapi Menikah (TTM) 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

"Aku kayak bercermin sama dia. Kayak bercermin kalau ngobrol sama dia," kata Canti Tachril dikutip dari Kompas.com.

Wanita berambut pendek tersebut mengaku sudah dua bulan dekat dengan Adipati Dolken.

"Lumayan dekat. Sudah dua bulan, (dekat) di film ini."

Baca Juga: Hampir 1 Dekade Nikah Belum Dikaruniai Momongan, Rianti Cartwright Menangis Ceritakan Perjuangannya Bersama Suami demi Dapatkan Keturunan Hingga Jalani Program Bayi Tabung: Selama 8 Tahun Selalu Negatif