Find Us On Social Media :

Tragedi Susur Sungai SMP N 1 Turi Tewaskan 10 Korban, Polisi Resmi Jebloskan 3 Tersangka ke Dalam Jeruji Besi, Polisi: Kita Sudah Cukup Alat Bukti!

By None, Selasa, 25 Februari 2020 | 19:45 WIB

Polisi Tetapkan Tersangka Baru di Kasus Susur Sungai SMP Negeri 1 Turi

GridPop.ID - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan peristiwa tragis yang menimpa rombongan SMP N 1 Turi, Sleman, Yogyakarta.

Pasalnya, tragedi nahas itu menelan 10 korban meninggal dunia dan puluhan korban luka-luka.

Kini, setelah seluruh korban hilang berhasil ditemukan, pihak kepolisian akhirnya menangkap 3 tersangka dan menjebloskannya ke dalam jeruji besi.

Polres Sleman menggelar ungkap kasus tragedi susur sungai SMPN 1 Turi, di Mapolres Sleman, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Rela Pisah Rumah dengan Suami Demi Kejar Karier, Presenter Ini Justru Diisukan Dekat dengan Komedian Kondang Hingga Sebabkan Keretakan Rumah Tangganya, Bikin Terkejut Begini Klarifikasinya!

Tragedi susur sungai yang menewaskan 10 siswa SMPN 1 Turi tersebut terjadi di Sungai Sempor Sleman, Jumat (21/2/2020) lalu.

Dalam gelar perkara kali ini, Polda DIY bersama Satreskrim Polres Sleman telah resmi menetapkan tiga tersangka dalam tragedi susur sungai SMPN 1 Turi tersebut.

Ketiga tersangka adalah :

1. IYA (36), PNS guru SMPN 1 Sleman, alamat Caturharjo Sleman

2. DDS (58), swasta, alamat Ngaglik Sleman

3. R (58, PNS, alamat Turi Sleman.

Baca Juga: Keasikan Goyang, Pedangdut Cantik Ini Tak Sadar Bajunya Merosot Hingga Mengumbar Dadanya Saat Manggung, Penonton Sampai Heboh Bersorak Sorai