Find Us On Social Media :

Honor Sekali Manggung Capai Ratusan Juta Rupiah, Lesty Kejora Tak Bersikap Sombong, Huniannya Jauh dari Kesan Mewah dengan Dapur yang Seadanya

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 26 Februari 2020 | 17:54 WIB

Lesty Kejora

GridPop.ID - Di umurnya yang masih belia, Lesty Kejora sudah meraih kesuksesannya di industri permusikan Indonesia.

Pemilik nama asli Lestyani Andryani ini adalah jbeolan salah satu ajang pencarian bakat D'Academy yang ditayangkan di Indosiar.

Wanita kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 ini terkenal dengan suaranya yang begitu indah dan memiliki cengkok vokal yang khas.

Setelah lulus dari D'Academy, Lesty mendapat kontrak label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment.

Ia mengeluarkan single berjudul Kejora yang diciptakan oleh Nur Bayan.

Baca Juga: 5 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dapat Restu hingga Akhirya Putus, Lesty Kejora Tetap Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Rizki D'Academy

Kemudian pada tahun 2015, Lesty terpilih sebagai wakil Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia dan akhirnya ia keluar sebagai juara kedua.

Semenjak itu karirnya makin meroket.

Honor menyanyi Lesty tak lagi bisa diremehkan.

Dilansir Kompas.com, kabar honor manggung itu diketahui setelah Lesty menjadi pengisi acara di resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara di Kalimantan, Muhammad Hatta.

Beredar foto yang berisi daftar honor para penyanyi, dan nama Lesty ada dalam daftar tersebut dengan honor mencapai Rp300 juta.

Baca Juga: Tangis Lesty Kejora Pecah Saat Putuskan Berhijab: Seneng Tapi Sedih, Merasa Lebih Tenang Lebih Adem