Find Us On Social Media :

Dituding Telah Lakukan Operasi Kelamin, Millen Cyrus Beberkan Fakta Mengejutkan Hingga Singgung Soal Keinginan Memiliki Anak: Siapapun Pasangannya Aku Nggak Masalah!

By None, Kamis, 27 Februari 2020 | 07:15 WIB

Millen Cyrus

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan salah seorang keponakan Ashanty yang bernama Millendaru atau lebih dikenal dengan Millen Cyrus?

Pria yang blak-blakan mengubah bentuk tubuhnya menjadi wanita itu kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya, tersebar rumor bahwa Millen Cyrus yang sebelumnya mantap mengaku tak ingin mengubah alat kelaminnya tiba-tiba dikabarkan telah menjalani operasi kelamin di Thailand.

Baca Juga: Dianggap Menyesatkan, Dokter Boyke Sentil Pejabat KPAI yang Buat Pernyataan Soal Hamil di Kolam Renang: Orang Sekelas Pejabat Bisa Mengatakan Demikian, Itu Bohong!

Rumor tersebut menyeruak usai Millen Cyrus mengunggah insta story pembalut dan mengatakan sedang menstruasi di hari kedua.

Millen lantas menanggapi hal tersebut ketika menjadi bintang tamu acara 'BISIK-BISIK TETANGGA - MILLEN CYRUS OPERASI KELAMIN ???' tayangan kanal YouTube MOP Channel, Rabu (25/02/2020).

"Aku ngepost di story, emang lagi hari kedua," kata Millen.

Namun Ichsan Akbar sebagai host lantas memintanya menjawab jujur.

Baca Juga: Beredar Kabar Dirinya Telah Lakukan Operasi Kelamin di Negeri Seribu Pagoda, Millen Cyrus Akhirnya Buka Bicara: Namanya Penyesalan Itu Datangnya Belakangan