Find Us On Social Media :

Adu Nasib Jadi TKW, Wanita Ini Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan Setelah Hilang Kontak dengan Keluarga: Terdapat Jahitan Tak Rapi Ditubuhnya hingga Semua Organnya Hilang Kecuali Hati dan Usus!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 28 Februari 2020 | 10:30 WIB

Jadi Pelampiasan Nafsu Majikannya, TKW Asal Indonesia Ini Sampai Sembunyi di Kamar Mandi, Tak Bisa Pulang Gegara Harus Bayar Rp 30 Juta, Ini Kisahnya!

GridPop.ID - Banyak warga negara yang menjadi TKW untuk memperbaiki ekonomi keluarganya.

Menjadi TKW memang menghasilkan gaji yang tinggi namun para pekerjanya juga melakukan pekerjaan yang amat melelahkan.

Bahkan, gaji yang melimpah itu juga tak cukup untuk membayar kerinduan lantaran harus rela jauh dengan keluarga di kampung halaman.

Baca Juga: Bikin Heboh, Bocah SMP 14 Tahun Nikahi Seorang Gadis 21 Tahun, Wajah Cantik Sang Pengantin Sukses Bikin Baper Para Jomblo: Aku Sudah Berumur 22, Tapi Belum Pernah Punya Pacar!

Bahkan sering kita dengan beberapa kisah mengerikan tentang TKW yang disiksa majikannya di negara tempat mereka bekerja.

Salah satu kisah mengerikannya datang dari wanita yang satu ini.

Keluarga terkejut saat mengetahui terdapat jahitan panjang dari dagu hingga perut yang tampak jelas dan sama sekali tidak rapi.

Dilansir dari viral4real.com, tenaga kerja wanita asal Filipina ini mulai bekerja di negara Kuwait pada Desember 2016, berangkat dengan sejuta harapan untuk memperbaiki kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Geger Ahli Tarot Ini Ramalkan Kondisi Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, Begini Hubungan Pasangan Ini ke Depan