Find Us On Social Media :

Diam-diam Kunjungi Bunga Citra Lestari, Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Menangis Karena Bicara Perihal Kematian: Selagi Kita Masih Ada Waktu Buat Orang Tercinta, Gunakan Waktu Sebaik Mungkin

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 28 Februari 2020 | 12:48 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kunjungi rumah Bunga Citra Lestari.

GridPop.ID - Sederet artis Tanah Air berbondong-bondong secara bergantian berkunjung ke kediaman Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair.

Kedatangan mereka tentu untuk memberikan dukungan hingga doa untuk almarhum beserta para keluarga yang ditinggalkan.

Namun beberapa hari yang lalu, ibu dari mendiang Ashraf Sinclair pamit tinggalkan Indonesia untuk kembali ke kampung halamannya, Malaysia.

Baca Juga: 3 Tahun Jalin Hubungan Asmara Hingga Sudah Siapkan Hunian Masa Depan, Amanda Manopo dan Christ Laurent Justru Pilih Tunda Pernikahan Karena Hal Ini, Ada Apa?

Sepeninggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, rombongan keluarga almarhumah datang dari Malaysia guna melepas orang tercintanya ke peristirahatan terakhir.

Dikutip dari Grid.ID, air mata keluarga khususnya ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman, pecah setibanya sampai di rumah duka yang berada di Jalan Pejaten Barat IV, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 8 Tahun Pernikahan Sering Beradu Mulut dengan Suami, Artis Ini Berlinang Air Mata saat Ingat Masa Kelam Rumah Tangganya: Aku Nyerah, Aku Juga Berhak Bahagia!

Saat jenazah aktor asal Malaysia itu dikebumikan di San Diego Hills, BCL, Noah Sinclair, serta keluarga besar tampak begitu sedih dan tak kuasa menahan air mata.