Find Us On Social Media :

23 Tahun Silam Dekati Wanita Cantik Ini Hingga Dapat Nomor Telepon Lewat Secarik Kertas , Pesepakbola Kondang Ini Akhirnya Menikahinya: Ia akan Jadi Pasangan yang Tepat Untukku

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 28 Februari 2020 | 16:00 WIB

Kisah asmara David Beckham dan Victoria Beckham di awal yang sangat sederhana ini kini berbuah pernikahan yang langgeng. Seperti apa sih?

:

GridPop.ID - Rumah tangga pesepakbola David Beckham dan Victoria Beckham sampai saat ini terlihat selalu harmonis.

Setelah puluhan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, David Beckham dan Victoria Beckham tak pernah diterpa isu miring hingga semakin memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Pernikahan yang langgeng tersebut tentu bermula dari pertemuan pertama mereka yang tidak akan terlupakan.

Baca Juga: Keinginan Adiknya Selalu Diturutin, Ayu Ting Ting Akhirnya Murka Hingga Ancam sang Adik Tak Boleh Pergi Keluar Rumah: Sekali Lagi Kayak Gitu, Saya Udah Nggak Ada Ampun!

Dikutip dari Kompas.com, bintang sepak bola berusia 44 tahun itu mengungkapkan kisahnya dalam The Tonight Show episode Rabu (26/2/2020).

Kembali pada tahun 1997, ketika David masih bermain untuk klub Manchester United.

Kala itu Victoria datang untuk menyaksikan tim tersebut bertanding di London bersama dengan manajernya dan sesama anggota Spice Girls lainnya, Mel C.

Baca Juga: Ngaku Khawatir Tentang Kesehatan Mental Istrinya, Raffi Ahmad Larang Nagita Slavina untuk Bolak-balik Tes Kehamilan: Udah, Nanti Dulu Aja Deh!

"Kami semua memiliki (anggota) Spice Girls favorit kami. (Victoria) jelas adalah favoritku," ucap Beckham.