Find Us On Social Media :

Haru Karena Banjir Dukungan dan Doa untuk Mendiang Suaminya, Bunga Citra Lestari: Insya Allah, Ashraf juga Sangat Bahagia Melihat Saya di Sana

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 29 Februari 2020 | 20:00 WIB

Bunga Citra Lestari.

GridPop.ID - Dukungan dan doa terus mengalir untuk Bunga Citra Lestari serta keluarga setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Ayah mendiang Ashraf Sinclair juga tak luput memberikan semangat untuk anak menantunya tersebut yang akan memulai kembali bekerja.

Dikutip dari Tribun Style, ayah dari almarhum yakni Mohamed Anthony John Sinclair mendukung menantunya yang tetap manggung meski baru saja dalam suasana berduka.

Baca Juga: Gelar Nikah Massal Bareng Ketiga Anak Gadisnya di Lapangan Bola, Ibu Asal Ciamis Ini Mendadak Viral di Jagat Maya, Kru WO Sampai Geleng-geleng Kepala: Ini Kejadian Langka!

Kepergian Ashraf tentu menjadi pukulan berat bagi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL atau Unge itu.

Kendati demikian, karier gemilangnya sebagai penyanyi membuat Bunga tetap bersikap profesional untuk tetap memenuhi agenda manggung yang sudah ada dari jauh hari.

Ayah mertua menyampaikan pujian untuk Bunga itu sambil mengunggah foto kenangan Ashraf dan Bunga.

Baca Juga: Berkunjung ke Kantor Wishnutama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kenakan Blazer dengan Total Harga Capai Rp 38 Juta, Warganet: Harganya Bikin Vertigo!

Ia juga mendoakan penampilan BCL yang bakal manggung akhir pekan ini.