Find Us On Social Media :

Tak Masuk Akal, Rumah Megah di Italia Ini Mendadak Diserbu Warga Lantaran Dijual dengan Harga Rp 15 Ribu, Terungkap Alasannya yang Bikin Melongo

By None, Sabtu, 29 Februari 2020 | 20:30 WIB

Rumah Mewah di Italia dijual dengan harga sangat murah

GridPop.ID - Sebuah kota di negara pizza Italia ini mendapat menjadi sorotan di mata dunia.

Bagaimana tidak, kota ini tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka menjual rumah megah di daerah tersebut dengan harga yang tak masuk akal.

Tak tanggung-tanggung, sebuah rumah mewah nan megah yang djual hanya dibanderol harga Rp 15 ribu saja.

Baca Juga: Alih-alih Gunakan Mesin Cuci, Sarwendah yang Hanya Kenakan Daster Asyik Kucek Baju Kotor di Dalam Kamar Mandi Hingga Banjir Komentar Netizen: Salut!

Jika berbicara tentang rumah mewah di Indonesia paling murah rumah subsidi saja dihargai sekitar Rp150 juta per unit.

Namun, itu bukanlah harga rumah termurah, pasalnya di sebuah kota di dunia ini ada rumah yang dijual lebih murah dari yang kita bayangkan.

Rumah ini dujual bahkan tidak sampai ratusan ribu, dan menurut penelusuran dari beberapa sumber ternyata kabar tersebut benar adanya.

Mengutip Eva.vn rumah murah tersebut berada di sebuah kota di Italia, harganya mencengangkan karena per unitnya dibanderol hanya seharga Rp15 ribu saja.

Baca Juga: Dituding Pakai Guna-guna Demi Rebut Suami Orang Hingga Dilabrak Anaknya, Sosok Ini Bongkar Cerita Mengejutkan Dibalik Kisah Cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo: Itu Tidak Benar!