Find Us On Social Media :

Tak Saling Tegur Sapa dengan Sang Tante yang Tak Terima dengan Penampilannya Sekarang, Millen Cyrus Blak-blakan Bongkar Kepalsuan Ashanty: Jaga Image, Padahal Aslinya..

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 1 Maret 2020 | 12:30 WIB

Millen Cyrus dan Ashanty

GridPop.ID- Millen Cyrus adalah keponakan dari penyanyi terkenal Ashanty.

Nama Millen semakin melambung ketika ia memutuskan untuk merubah penampilannya.

Hal ini didasari oleh pengukan tentang dirinya yang suka tampil dan bergaya layaknya perempuan sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

Bahkan ia juga mengaku jika diperlakukan layaknya seorang anak perempuan oleh sang ibu karena ingin miliki anak perempuan pada saat itu.

Baca Juga: Pamer Pembalut dan Sebut Dirinya Sedang Datang Bulan, Millen Cyrus Malah Banjir Komentar Pedas dari Netizen: Cewek Tulen mah Malu Kalau Kelihatan Bawa-bawa Pembalut!

Hingga akhirnya Millen memutuskan suatu keputuasn yang berat untuk diambil.

Secara terang-terangan, Millen yang miliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro berjenis kelamin laki-laki, merubah penampilannya menjadi layaknya seorang wanita.

Tak mau membohongi isi hatinya, Millen mengubah total penampilannya dari yang 'lelaki banget' hingga seperti sekarang ini.

Millen yang lahir pada 28 Agustus 1999 silam ini semakin sering menunjukkan jati dirinya sebagai seorang transgender.

Baca Juga: Kerap Dandan Cantik Bak Wanita, Millen Cyrus Blak-blakan Bongkar Identitasnya Hingga Terkuak Fakta Ashanty Tak Mau Lagi Akui Dirinya Sebagai Keponakan: Sudah di Luar Batas, Aku Nggak Bisa Terima!