Find Us On Social Media :

Terlena dengan Keindahan Pemandangan di Ranu Manduro, Via Vallen Asik Main Tik Tok hingga Berikan Pesan pada Pemkab Mojokerto

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 1 Maret 2020 | 15:00 WIB

Via Valen bermain Tik Tok di Ranu Manduro

GridPop.ID- Beberapa waktu terakhir, sempat viral salah satu temapt di Mojokerto yang miliki pemandangan indah.

Tempat tersebut adalah Ranu Manduro.

Usut punya usut, Ranu Manduro ini adalah lahan bekas tambang galian c yang wilayahnya ada did Mojokerto

Berkat kehebatan media sosial, dalam waktu sekejap tempat yang dibilang layaknya pemandangan di luar negeri ini langsung ramai didatangi para pengunjung.

Semua pengunjung yang datang pasti langsung menilai jika pemandangan di Ranu Manduro ini begitu indah layaknya sebuah lukisan.

Baca Juga: Punya Bayaran Fantastis Sekali Manggung, Via Vallen Ungkap Masa Kelamnya Pernah Ditangkap Satpol PP Karena Lakukan Hal Ini, Apa Itu?

Hal ini pun menarik penyanyi dangdut terkenal, Via Vallen tuk ikut menikmati pemandangan yang ada di Ranu Manduro tersebut.

Objek wisata Ranu Manduro di Mojokerto membuat Via Vallen terkesima. Rekan Nella Kharisma pun mendatangi lokasi dan membuat Video TikTok yang langsung viral.

Tak hanya membuat Video Tik Tok di Ranu Manduro viral, rekan Nella Kharisma, Via Vallen juga membuat Pemkab Mojokerto berkomentar.

Baca Juga: Pernah Dijodohkan Orangtuanya Lantaran Tak Kunjung Dapat Pendamping Hidup, Via Vallen Ungkap Perjalanan Panjang Hidupnya hingga Sempat Jadi Pengamen