Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Operasi Kelamin yang Dilakukan Lucinta Luna, Isa Zega Bongkar Kebohongan Kekasih Abash Termasuk Ngaku Pernah Tidur dengan Banyak Aktor Tanah Air: 65% Bohong!

By Maria Andriana Oky, Minggu, 1 Maret 2020 | 18:00 WIB

Kolase foto Isa dan Lucinta Luna

GridPop.ID - Kontroversi mengenai Lucinta Luna seolah tak pernah habis untuk dibahas.

Sejak kemunculanna di dunia hiburan Tanah Air, Lucinta Luna sudah menghebohkan netizen dengan pengakuannya sebagai seorang perempuan.

Padahal pasca kemunculannnya bererda foto dan video yang menyebutkan bahwa kekasih Abash itu merupakan seorang laki-laki.

Namun, kabar tersebut dibantah secara tegas oleh Lucinta Luna.

Baca Juga: Bikin Merinding, Muncul Cuaca Aneh Hingga Ubah Jalanan Jakarta Jadi Sungai hingga Peneliti Buka Suara: Jakarta Diprediksi Akan Jadi Kota Pertama di Dunia yang Tenggelam!

Ia mengelak dirinya seorang pria dan menyebut dirinya sebagai seorang wanita tulen.

Namun, baru-baru ini muncul mantan manajer Lucinta Luna yang membongkar semua kebohongan sang artis.

Melansir dari Nakita.id, dalam acara 'Hotman Paris Show' (27/2/2020), mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega bongkar hal-hal yang selama ini ditutupi oleh mantan kliennya.

Isa menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Ia berani mengatakan hal tersebut lantaran dirinya adalah saksi Lucinta melakukan operasi kelamin di Thailand.

Baca Juga: Kagum dengan BCl yang Tetap Tampil Tegar di Depan Banyak Orang, Ronan Keating Persembahkan Lagu untuk Istri Ashraf Sinclair: Kekuatanku Untukmu!