Find Us On Social Media :

Salut dengan Ketegaran Bunga Citra Lestari Tampil di Atas Panggung Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, Penonton: I Love You, Unge!

By None, Senin, 2 Maret 2020 | 15:00 WIB

Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

GridPop.ID - Tampil di panggung pertama kali pasca kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari menjadi sorotan.

Ketegaran Bunga Citra Lestari saat tampil membuat banyak orang merasa salut terhadap istri mendiang Ashraf Sinclair itu.

Padahal diketahui, bahwa duka mendalam masih begitu dirasakan oleh BCL atas meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung.

Baca Juga: Makin Melejit Pasca Pisah dari Caesar YKS, Indadari Adopsi Anak dari Palestina, Paras Tampannya Sukses Curi Perhatian Publik!

Bunga Citra Lestari ikut serta memeriahan acara Romantic Valentine Concert with Ronan Keating, Sabtu (29/2/2020).

Acara yang diselanggarakan oleh promotor Full Colour ini digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park pukul 20.00 WIB.

Pada penampilan pertamanya, Bunga Citra Lestari berduet dengan penyanyi yang turut memeriahkan konser tersebut yaitu Christian Bautista dengan membawakan lagu berjudul Tetaplah di Hatiku.

Baca Juga: Jarang Bersihkan Dispenser? Hati-hati, Bahaya Mengerikan Ini Mengintai Jika Konsumsi Air Minum dari Dispenser yang Kotor