Find Us On Social Media :

Soroti Kasus Penimbun Masker yang Terjadi di Tanah Air, Aming Beri Kritik Menohok: Pada Akhirnya Bukan Corona yang Membunuh tapi Saudara Sendiri

By None, Rabu, 4 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aming dan ilustrasi virus Corona

GridPop.ID - Terdeteksinya virus corona di tanah air sontak membuat masyrakat menjadi waspada.

Saking waspadanya, sebagian masyarakat berbondong-bondong memborong masker dan bahan makanan.

Ya masker menjadi salah satu benda yang paling dicari saat ini, bahkan ada beberapa oknum tak bertanggung jawab yang melakukan kecurangan dengan menimbun masker.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Presiden Joko Widodo menyebutkan, virus corona atau Covid-19 itu menjangkiti dua warga negara Indonesia yang tertular oleh WN Jepang.

Saat ini kedua pasien mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso.

Baca Juga: Tepis Kabar Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ustaz Ini Pamer Foto Bareng Pasangan Tersebut dan Panjatkan Doa untuk Momongan

Kabar ini pun mengagetkan masyarakat lantaran hingga mewabahnya virus corona sejak Januari silam, Indonesia terpantau belum mengumumkan kasus positif corona.

Berbagai tanggapan disampaikan para public figur entertainment menyampaikan keresahan mereka masing-masing.

Aming pun ikut berkomentar terkait wabah virus corona geram dengan oknum yang berondong-bondong memborong masker dan bahan makanan.

Kabar simpang siur yang beredar membuat mereka kelewat panik dan menimbun berbagai kebutuhan lantaran khawatir dengan adanya pembatasan pergerakan masyarakat.

Soal kepanikan warga tersebut, Aming pun ikut berkomentar bahkan kritikan tersebut sangat menohok para oknum penimbun tersebut.

Baca Juga: Mantap Ingin Pisah dari Kiwil, Meggy Wulandari Tak Persoalkan Harta Gono-Gini Tapi Nafkah Anak Senilai Rp 5 Juta: Buktikan Saja yang Bapak Omongkan!