Find Us On Social Media :

Tak Mau Lihat Istrinya Bersedih Karena Keguguran, Raffi Ahmad Beli Rumah Baru Tiga Lantai di Andara untuk Hibur Nagita Slavina, Intip Fasilitas Basementnya yang Dilengkapi Peredam Suara!

By None, Rabu, 4 Maret 2020 | 15:00 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya harus bersabar lagi untuk menambah momongan.

Baru saja selesai berlibur keliling dunia, Raffi Ahmad justru membawa kabar menyedihkan lantaran Nagita Slavina alami keguguran di usia sebulan kehamilannya.

Melihat Nagita Slavina yang bersedih hati karena keguguran, Raffi Ahmad pun melakukan segala cara untuk menghibur sang istri.

Baca Juga: Tepis Kabar Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ustaz Ini Pamer Foto Bareng Pasangan Tersebut dan Panjatkan Doa untuk Momongan

Diberitakan via Kompas.com, ada saja usaha Raffi Ahmad untuk membuat senang istrinya, Nagita Slavina yang baru mengalami keguguran.

Raffi berencana membeli rumah yang terletak tepat di samping rumahnya.

"Aku itu mau bikin senang Gigi, biarlah kemarin keguguran, yang penting kami tetap semangat, berdoa terus," kata Raffi seperti dikutip dari vlog Rans Entertainment.

Baca Juga: Mantap Ingin Pisah dari Kiwil, Meggy Wulandari Tak Persoalkan Harta Gono-Gini Tapi Nafkah Anak Senilai Rp 5 Juta: Buktikan Saja yang Bapak Omongkan!

Raffi sudah membayar uang muka untuk rumah tetangganya itu.