Find Us On Social Media :

Tuding Hubungan Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hanya Settingan Belaka, Ahli Tarot Denny Darko Bongkar Fakta Mengejutkan: Ini Disusun oleh Tim Kreatif Mereka!  

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 6 Maret 2020 | 05:15 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dituding jalin hubungan settingan

GridPop.ID - Hubungan antara youtuber terkemuka Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, kedua selebriti itu kerap kali memamerkan kemesraannya di depan kamera seperti yang terlihat dalam beberapa video yang diunggah di kanal youtube Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tak ayal, banyak dari netizen tanah air yang mengharapkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa menjalin hubungan asmara yang serius.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Raffi Ahmad, Ayu Dewi Blak-blakan Ngaku Pernah Dilarang Suami Nagita Slavina Unggah Foto Bareng Gigi karena Satu Hal Ini

Meski mendapat dukungan dari para penggemarnya, kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sering kali di terpa rumor tak sedap yang berhembus di jagat maya.

Salah satunya adalah kabar miring bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka hanyalah settingan belaka.

Rumor tersebut berhembus lantaran Atta dan Aurel tak kunjung meresmikan hubungannya sehingga memicu tanda tanya publik.

Namun, tudingan tersebut dibantah mentah-mentah oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansayh.

Baca Juga: Biasa Habiskan Uang Belanja Minimum 7 Digit, Nia Ramadhani Kelimpungan saat Diminta Tawar Harga Baju di Pusat Pembelanjaan: Aku kan Nggak Bisa Nawar