Find Us On Social Media :

Suaminya Direbut Pelakor hingga Banting Tulang Sebagai Single Parent Demi Anak-anaknya, Sarita Abdul Mukti Kini Harus Rawat Shafa Harris yang Dilarikan ke Rumah Sakit Malam-malam

By None, Jumat, 6 Maret 2020 | 12:45 WIB

Sarita Abdul Mukti

GridPop.ID - Nama Sarita Abdul Mukti mulai dikenal publik pasca kasus pernikahannya dengan Faisal Harris yang hancur karena orang ketiga.

Hancurnya mahligai rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris dikarenakan hadirnya Jennifer Dun sebagai wanita lain dalam hidup Faisal Harris.

Faisal Harris berselingkuh dengan Jennifer Dunn padahal saat dirinya masih berstatus sebagai suami sah Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Beli Obat Kuat Khusus Orang Dewasa untuk Dirinya Sendiri, Anak Perempuan 8 Tahun Ini Bikin Petugas Apotek Terkejut, Terungkap Alasan di Baliknya yang Bikin Mewek

Pasca bercerai, kehidupan Sarita Abdul Mukti pun berubah drastis.

Ia pun harus sekuat tenaga bertanggung jawab atas keempat anaknya.

Baca Juga: Bisa Turunkan Berat Badan hingga Kelola Diabetes, Inilah 11 Manfaat Tak Terduga dari Tumbuhan Seledri, Simak Cara Simpannya agar Tidak Mudah Busuk

Tak hanya itu, beberapa bulan belakangan ini ramai dikabarkan Sarita Abdul Mukti menjual rumah mewahnya demi untuk membayar hutang sang mantan suami.

Rumah Sarita ditawarkan dengan harga Rp 50 miliar, dan sempat ditawar Rp 48 miliar.

Kediamannya belum kunjung terjual, Sarita harus bersabar dengan cobaan baru yang diterimanya.

Baca Juga: Banyak Ditemukan di Wilayah Indonesia, Paranormal Ini Sebut Ramuan Herbal yang Bisa Jadi Penangkal Virus Corona, Apa Saja?

Shafa Harris, anak ketiga Sarita dari pernikahan dengan Faisal Harris dikabarkan jatuh sakit.