Find Us On Social Media :

Salah Kaprah Dikira Janda oleh Seantero Negeri, Artis Muda Ini Akui Dirinya Belum Pernah Menikah, Reaksi Sang Mantan Kekasih jadi Sorotan, Kenapa?

By None, Jumat, 6 Maret 2020 | 15:35 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Nama Aurelie Moeremans mungkin belum begitu familiar di telinga masyarakat tanah air.

Namun, paras cantiknya tampak tak asing di layar televisi.

Salah satu program film yang sempat melambungkan namanya adalah tatkala Aurelie Moeremans bermain dalam film Kuntilanak.

Baru -baru dirinya ingin membuat pernyataan terkait informasi selama ini yang ternyata salah sangka.

Baca Juga: Terungkap! Identitas Pasien Virus Corona yang Selama Ini Jadi Misteri, Ternyata Berusia 47 Tahun hingga Alami Sakit di Sekujur Tubuh, Begini Kondisinya Sekarang

Sembilan tahun sejak ia dikabarkan telah menikah diam-diam dengan aktor Roby Tremonti, Aurelie Moeremans baru-baru ini mengungkap tak pernah ada pernikahan di antara keduanya.

Selama ini ia diam ketika kerap diberitakan sebagai seroang janda muda.

Wanita berusia 26 tahun mantan kekasih Ello inipun mengungkapnya lewat video 'setelah 9 tahun dikabarkan " sudah menjanda " akhirnya, hari ini aku klarifikasi dengan bukti' pada Jumat (31/01/2020).

"Aku mau klarifikasi sedikit, itu berita basi banget. Itu 9 tahun lalu, I'm fine, aku udah move on, aku udah bahagia banget," kata Aurelie.

Baca Juga: Terang-terangan Dukung Tiara Idol jadi Pacar Dul Jaelani, Maia Estianty Beri Petuah untuk Sang Putra Bontot: Pepet Teros Jangan Kasih Kendor!

Dirinya lantas untuk pertama kali buka suara atas status janda yang kerap disematkan padanya.