Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Dibalik Perjanjian Pranikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ibu Rafathar Malik Ahmad Sampai Menangis Memohon Tolak Perjanjian

By None, Jumat, 6 Maret 2020 | 19:45 WIB

Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina

GridPop.ID -Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu saja menarik untuk diperbincangkan.

Pasangan ini pun kerap membagikan keseharian mereka di media sosial.

Dikenal sebagai pasangan yang tajir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membuat perjanjian pranikah sebelum membina rumah tangga.

Baca Juga: Beli Obat Kuat Khusus Orang Dewasa untuk Dirinya Sendiri, Anak Perempuan 8 Tahun Ini Bikin Petugas Apotek Terkejut, Terungkap Alasan di Baliknya yang Bikin Mewek

Menolak stigma buruk perjanjian pranikah di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memutuskan untuk melakukan rangkaian ini sebelum resmi jadi suami istri.

Namun, ada kisah pilu di balik perjanjian pranikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Bahkan, Nagita sampai bersimbah air mata saat Raffi menawarkan melakukan perjanjian pranikah.

Cerita banjir air mata Nagita saat melakukan perjanjian pranikah ini diungkap Raffi dalam salah satu segmen Insert Story yang tayang pada Jumat (11/10/2019) lalu.

Dalam Insert Story edisi tersebut, Raffi dan Melaney Ricardo membahas soal perjanjian pranikah dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Cium Cincin Wika Salim, Roy Kiyoshi Ungkap Masa Lalu Kelam Sang Biduan: Muncul di Kepala Saya, Aroma Dia Pernah Digampar Gitu!

Melaney sendiri melakukan perjanjian pranikah lantaran suaminya berstatus sebagai Warga Negara Asing (WNA).