Find Us On Social Media :

Tak Terima Rumahnya Digedor Tengah Malam Bak Teroris oleh Mertua Christian Hansen Wijaya, Ibunda Chelsea Olivia Meradang: Saya Merasa Terganggu!

By None, Sabtu, 7 Maret 2020 | 08:00 WIB

Tengah Malam Gedor-gedor Rumah Ibunda Chelsea Olivia Bak Gerebek Persembunyian Teroris, Miki Diberi Peringatan: Kita Masih Makan dan Belanja Bareng, Saya Juga Kasih Duit!

GridPop.ID - Praha rumah tangga kakak Chelsea Olivia kian memanans.

Christian Hansen Wijaya, kakak dari pesinetron Chelsea Olivia yang diduga melakukan tindakan KDRT terhadap istrinya sendiri, Miki.

Perseteruan ini kian memanas tatkala ibu mertua Chirstian Hansen Wijaya menggerebek rumah ibunda Chelsea Olivia pada tengah malam.

Baca Juga: Tangisan BCL Saat Dengarkan Nyanyian Judika Disesalkan Keluarga, Duma Riris Sampaikan Pembelaan Ini untuk Sang Suami

Tak sendiri, ibu mertua Hansen mendatangi rumah ibunda Chelsea Olivia dengan membawa serta awak media untuk menjemput sang anak.

Pengakuan itu diungkap pertama kali oleh ibunda Miki, yaitu Pamela Susanti yang tak terima anaknya diperlakukan buruk oleh Hansen.

Pamela melaporkan kakak ipar Glenn Alinskie tersebut ke Polda Metro Jaya lantaran melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga: Iseng Hubungi Hotline Virus Corona Tanya Biaya, Seleb Ini Alami Hal Mengejutkan, Tak Disangka Ini yang Terjadi

Tak sampai di situ menurut Pamela Hansen, juga sudah melayangkan ancaman pembunuhan keluarga Miki termasuk anak-anaknya.

Karena itulah, Pamela sangat berharap agar kakak kandung Chelsea Olivia itu dapat ditangkap dan meringkus di penjara.

Kemunculan Pamela menjemput paksa Miki keluar dari rumah ibu Chelsea Olivia pertama kali tampak pada tayangan yang diunggah di YouTube STARPRO Indonesia seperti yang diwartakan Grid.ID, pada (8/2/2020) lalu.

Baca Juga: Dulu Menolak Dipoligami hingga Bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniaty Bereaksi Begini Saat Dijodohkan dengan Hotman Paris: Sebagai Abang Saya Saja!