Find Us On Social Media :

Ramal Kisah Cinta Ariel dan Luna Maya, Paranormal Ini Tuding Keduanya Masih Doyan Bertemu Diam-diam: Keterikatan Mereka Masih Kuat!

By None, Sabtu, 7 Maret 2020 | 11:00 WIB

Ariel Noah dan Luna Maya diramalkan masih sering bertemu diam-diam

GridPop.ID - Jalinan cinta diantara Ariel Noah dan Luna Maya kembali diramalkan paranormal tersohor, Furi Harun.

Hubungan asmara Ariel dan Luna Maya sempat menjadi sorotan usai keduanya tersandung kasus video panas.

Namun, sebelum kasus itu merebak di pemberitaan tanah air, rupanya jalinan asmara keduanya sempat mengalami putus nyambung.

Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Noah bisa dibilang adalah salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap dibicarakan publik.

Baca Juga: 9 Tahun Terperosok Aliran Sesat, Artis Cantik Ini Syok Saat Muntahkahkan Hal Misterius Usai Diruqyah Hingga Menangis Sesali Tabiatnya di Masa Lalu

Bagaimana tidak, kendati sempat ditinggal menikah Ariel Noah dengan Sarah Amalia, Luna Maya tetap kembali ke pelukan frontman band NOAH itu.

Chemistry asmara yang terjalin di antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap dan mendoakan keduanya kembali bersama.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Kelewat Halu, Pria Ini Ngaku Mirip Ashraf Sinclair dan Nekat Ingin Nikahi BCL Gantikan Sang Suami, Netizen Geger Hingga Bombardir Komentar Sinis: Pede Tingkat Dewa!