Find Us On Social Media :

Niat Hati Beli Sepatu dengan Harga Fantastis, Aisyahrini Ngamuk Saat Ditawari Diskon oleh Karyawan, Adik Syahrini Sentil Soal Etika: Orang Enggak Boleh Digituin!

By None, Minggu, 8 Maret 2020 | 13:00 WIB

Adik Syahrini, Aisyahrani ngamuk saat beli sepatu seharga fantastis

GridPop.ID - Penyanyi fenomenal Syahrini tak pernah luput dari pandangan netizen.

Beragam tingkah laku hingga barang-barang bermerek bernilai fantastis yang dipamerkan selalu saja berhasil mencuri perhatian publik.

Tak hanya Syahrini, suami hingga keluarganya pun ikut tersorot mata netizen seperti adik kandungnya Aisyahrani beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ditinggal Kerja Banting Tulang Jadi TKI di Korea, Seorang Istri di Ponorogo Asyik Main Serong Sampai Hamil, Suami Geram dan Hancurkan Rumah yang Dibangun untuk Istri dengan Alat Berat Ini

Siapa yang tak kenal dengan Aisyahrani, adik Syahrini yang juga bekerja sebagai manager sang penyanyi.

Tak kalah dari penampilan sang kakak, Aisyahrani juga kerap mengenakan barang-barang mewah.

Bukan kaleng-kaleng, Aisyahrani bahkan pernah tersinggung saat diberi diskon oleh pelayan toko ketika hendak membeli sepatu mewah.

Adik penyanyi kondang Syahrini, dibuat ngamuk oleh salah seorang pelayan toko barang bermerek di salah satu Mall di Jakarta.

Baca Juga: Copot Sepatu saat Berkunjung ke Rumah Megah Seharga Rp 15 Miliar, Nagita Slavina Bikin Istri Denny Cagur Terkejut hingga Banjir Pujian dari Netizen: Attitudenya Jempol!