Find Us On Social Media :

Berkedok Kehabisan Uang Saat Liburan, 6 ABG Ini Terciduk Polisi Lantaran Terlibat Bisnis Prostitusi Online dan Rela Jual Diri dengan Tarif Rp 300 Ribu Sekali Kencan!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 8 Maret 2020 | 15:30 WIB

Ilustrasi Penggerebekan

GridPop.ID - Liburan terkadang menjadi pilihan untuk melepas penat dan rehat dari sejumlah aktifitas pekerjaan yang menjenuhkan.

Hal ini memang tak salah lantaran bisa membantu kita untuk menyegarkan pikiran sebelum kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.

Namun, sebelum memutuskan untuk liburan kita juga perlu merencanakannya dengan matang termasuk menghitung pengeluaran yang dibutuhkan.

Baca Juga: Pemiliknya Dipenjara, Warteg Milik Lucinta Luna Mangkrak Hingga Mendadak Ditutup, Begini Kondisinya yang Memprihatinkan: Sangat Disayangkan!

Seperti keenam remaja ini yang justru mengambil keputusan salah saat liburan hingga akhirnya diciduk oleh pihak kepolisian.

Praktik prostitusi online di Banjarbaru terungkap berawal dari laporan warga di Aplikasi Siharat.

Petugas Polisi yang melakukan razia mengamankan enam anak baru gede (ABG) di salah satu hotel di Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Kamis (23/1/2020) malam, atau malam Jumat.

Keenam orang diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, yang dipimpin Aiptu Isman, berinisial, Rr, ST, DL, dan MY, juga dua laki-laki AB dan CD.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Syahrini yang Kenakan Gaun Senilai Jutaan Rupiah, Reino Barack Malah Pakai Kaos Murah Meriah yang Harganya di Bawah Rp 100 Ribu, Netizen: Orangnya Low Profile ya