Find Us On Social Media :

Berkunjung ke Kantor Suami, Krisdayanti Wawancara Pegawai Raul Lemos hingga Sempat Dinyinyiri Pakai Bedak Keputihan

By Maria Andriana Oky, Minggu, 8 Maret 2020 | 18:15 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridPop.ID - Berstatus sebagai publik figur, sosok Krisdayanti tentu selalu menjadi sorotan.

Krisdayanti kini pun telah banting stir menjadi seorang politisi sehingga dirinya sudah jarang terlihat di layar televisi.

Meski begitu, Krisdayanti tetap aktif membagikan kegiatannya di media sosialnya.

Seperti baru-baru ini, Krisdayanti diketahui tengah berkunjung ke kampung halaman sang suami, Raul Lemos di Timor Lester.

Baca Juga: Dituding Sudutkan Finalis Puteri Indonesia Lantaran Tak Hafal Pancasila, Bambang Soesatyo Diskakmat Najwa Shihab: Pak Bamsoet Sempat Salah Sampai 3 Kali

Melansir dari Grid.ID yang mengutip dari unggahan Instagram Story @krisdayantilemos pada Kamis (5/3/2020), Krisdayanti terbang ke Timor Leste.

Setibanya di Timor Leste, ibu empat anak itu langsung berkunjung ke kantor sang suami dan memamerkan ruangan kerja Raul Lemos.

Baca Juga: Persunting Wanita 7 Tahun Lebih Tua, Aktor Tampan Ini Jor-Joran Gelar Pesta Mewah hingga Hanya Miliki Sisa Rp 300 Ribu di Dompet Usai Nikah: Saat Itu Kita Nggak Peduli!

Seperti yang diketahui, Raul Lemos digadang-gadang merupakan seorang pengusaha sukses di negara asalnya, Timor Leste.

Tak banyak yang tahu, Raul Lemos ternyata memiliki sebuah pabrik tekstil raksasa yang berlokasi di Kota Dili bernama Raya Tex yang memproduksi kain bercorak khas Timor Leste.