Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Manajer Olga Syahputra, Sifat Kejam Mak Vera Dibongkar Anak Didiknya, Suka Marah dan Bentak Hingga Suruh Cuci Celana Dalam!

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 9 Maret 2020 | 12:29 WIB

Mendiang Olga Syahputra dan Mak Vera

GridPop.ID- Bagi yang mengkuti karir perjalanan mendiang Olga Syahputra, pasti tak asing dengan nama Mak Vera.

Mak Vera adalah manajer Olga Syahputra yang berhasil mengantarkan sang komedian menjadi artis papan atas pada masanya.

Bukan hanya itu, Mak Vera juga mengorbitkan sejumlah artis lainnya yang tergabung dalam grup berjuluk Boys Before Girls.

Seperti diketahui, grup ini beranggotakan Fahmi Aditian, Andre Bailing, Ncess Nabati, Mala Barbie, serta Adi Danoe.

Baca Juga: Dulu Dituding Sikat Harta Olga Syahputra, Mak Vera Kini Hidup Dari Berjualan Nasi Goreng dan Sayur Demi Bertahan Hidup

Sayangnya, sepeninggal Olga Syahputra, Mak Vera justru didera kabar tak sedap usai satu persatu mantan anak didiknya muncul ke depan publik.

Tak main-main, masing-masing dari mereka membongkar keburukan yang pernah dilakukan oleh sang manajer ketika mereka masih bernaung di dalam managemen Mak Vera.

Melansir dari Grid.ID , berikut 6 kesaksian Fahmi Aditian tentang kekejaman Mak Vera dari penuturannya di [MEJA GUNJING] - UNCENSORED KISAH BBG DI SINGAPURA yang dilansir YouTube Space pada 15 Februari 2019.

Baca Juga: Dituding Doyan Judi hingga Tilep Harta Olga Syahputra, Begini Nasib Mak Vera yang Kini Jualan Bakso dan Sayur untuk Menyambung Hidup